Kelas Blogging Sesi 2 Di Telaga Merdada

Kelas Blogging Sesi 2

Kelas Blogging kembali digelar di bulan kedua, tepatnya pada tanggal 22 September 2019. Berbeda dengan kelas sebelumnya yang digelar di Pikas Artventure Resort, kali ini Kelas Blogging Sesi 2 dilaksanakan di ruang terbuka yaitu di Telaga Merdada. Kegiatan ini bertepatan dengan dilaksanakannya Festival Merdada hari kedua.
Di pertemuan kedua ini, peserta yang hadir cukup menyusut. Dari 8 peserta yang dinyatakan lolos, hanya 3 peserta yang bisa hadir dan mengikuti kelas sampai selesai. Meski hanya sedikit, semua peserta mengikuti kelas dengan penuh antusias dan interaktif.
Dingin dan sejuknya kawasan wisata Telaga Merdada menyambut para peserta dan fasilitator Kelas Blogging sesi 2 ini. Setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di Festival Merdada hari kedua, para peserta dan fasilitator sedikit menjauh dan menepi dari keramaian dan memulai kelas. Topik yang diambil untuk Kelas Blogging sesi 2 ini adalah “Membuat Konten yang Menarik”. Dengan topik ini, diharapkan peserta bisa membuat tulisan dengan konten yang menarik, bukan berita bohong, dan bukan tulsan yang usang atau sudah tidak relevan.

Kelas Blogging sesi 2 ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan diisi dengan lebih banyak interaksi 2 arah antara pemateri dan peserta, serta diskusi dan berbagi pengalaman menulis dengan seluruh fasilitator. Acara dilanjutkan dengan menikmati kembali rangkaian acara Festival Merdada sekaligus pencarian materi atau konten untuk membuat artikel terkait Festival Merdada.
Terima kasih atas antusias teman-teman peserta dan fasilitator di Kelas Blogging sesi 2 yang lalu. Mudah-mudahan semangat mempromosikan wisata melalui blog masih tetap membara seperti pertemuan pertama. Sampai jumpa di Kelas Blogging sesi 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 di Kopi Sabin!


oleh : Veronica

Tidak ada komentar