Menikmati Konser Musik Jazz Di Goalawa Purbalingga

GoJazz 2019
GoJazz atau Goalawa Jazz merupakan konser musik jazz pertama yang digelar di kawasan Goalawa Purbalingga. Dengan panorama gunung serta alam, ditambah balutan pohon pinus berselimutkan kabut tipis yang dingin, membuat suasana alunan musik Jazz makin terasa syahdu.


Konser musik Jazz ini dibuka oleh bupati Purbalingga Ibu Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B. Econ, MM. Beliau menuturkan "konser musik Jazz pertama di Goalawa bertujuan untuk menarik wisatawan agar berkunjung ke Goalawa Purbalingga. Insya Allah, tahun depan akan ada Festival Goalawa yang lebih meriah". Minggu, 15 September 2019.
Pintu masuk GoJazz 2019
Bupati Purbalingga membuka GoJazz
Sorak suara penonton terdengar riuh ketika Marcell bintang tamu naik ke atas panggung menghibur ratusan penonton dari berbagai daerah. Suasana semakin syahdu saat kabut lembut mulai turun dan hawa dingin mulai terasa.
Marcell on stage di Goalawa Jazz
Goalawa tidak hanya menghadirkan keindahan dalam gua saja, tetapi juga menawarkan berbagai wisata seperti Interactive Zoo dan Glamping (glamour & camping). Uniknya, di dalam Gua terdapat Coffe Shop dengan menu andalah kopi dari berbagai daerah di kabupaten Purbalingga. Tidak hanya kopi, tersedia juga camilan dari olahan nanas yang dibakar (nanas bakar) serta singkong yang digoreng (boled mlethek) menjadi menu andalan di Coffe Shop dalam Gua ini.
Coffe shop di dalam gua
Golaga Purbalingga
Goalawa dengan tagline "Golaga Mendunia" diharapkan dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara, karena Goalawa ini merupakan lava cube satu-satunya di Indonesia. Berbagai program dan inovasi akan terus dilakukan guna mewujudkan tagline Golaga Mendunia.

Lokasi Goalawa ini terbilang cukup jauh dari pusat kota Purbalingga, membutuhkan waktu tempuh sekitar kurang lebih satu jam untuk sampai di Goalawa. Goalawa berada di kaki Gunung Slamet Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Rute yang dilalui dapat ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun, harus tetap  berhati-hati karena medan yang dilalui lebih banyak menanjak serta berliku.

Terima kasih untuk teman-teman GenMile Purbalingga, sudah mengajak kami menikmati GoJazz 2019.

Tidak ada komentar