Bakal Heboh! Event Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya

Setelah minggu lalu sukses menggelar event Nglukis menggunakan media Keramik, kali ini GenPI Banjarnegara kembali membuat event di Destinasi Digital pertama di Banjarnegara. Apa lagi kalau bukan Pasar Lodra Jaya.


Pada gelaran ke 15 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2019, GenPI Banjarnegara ikut memeriahkan momen kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan hari valentine.

Bagi sebagian anak muda, 14 Februari menjadi tanggal yang sangat dinanti karena mungkin akan tercipta momen yang tidak biasa. Bertepatan dengan momen tersebut, Destinasi Digital yang dibuat oleh GenPI Banjarnegara yaitu Pasar Lodra Jaya akan menggelar event bertajuk "Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya" atau Jatuh Cinta di Pasar Lodra Jaya.

Ketua event Ella Fitria mengatakan, sasaran untuk event kali ini bukan lagi anak-anak, melainkan keluarga. Bagaimana dapat menciptakan kebahagiaan, kekompakan, sampai pada akhirnya menyisakan kasih sayang. Ini menjadi tema Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya.

Acara kali ini akan lebih atraktif. Siapapun boleh ikut tanpa dipungut biaya alias gratis! Ujarnya, Selasa (5/2).

Bagian Humas Event Rois Ardian menambahkan, syarat dan ketentuan untuk ikut lomba ini masing-masing keluarga harus menyertakan tiga orang untuk dapat mengikuti event ini. Ayah, Ibu dan Anak. Ingat, harus ada anak supaya lebih seru dan gereget.


Lebih dari itu, Bagian Acara Vinda Ranita menegaskan, karena konsep destinasi kami adalah pasar tradisional maka event yang kami gelar pun bernuansa tradisional. Seperti melatih kekompakan saat balap bakiak.

"Event ini akan dimulai pukul 07.00-10.00 WIB dengan penilaian sistem gugur. Akan ada banyak hadiah menarik. Mulai dari piagam penghargaan untuk para keluarga yang menjadi juara,sampai dengan voucher jajan di Pasar Lodra Jaya." Tambahnya.

Penasaran seperti apa serunya event Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya? Yuk, datang dan ikuti event ini. Pendaftaran paling lambat hari Jum'at, 8 Februari 2019 melalui kontak Whats App 0822-2026-7018 (Rois Ardian). Ingat, peserta terbatas!

1 komentar

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    BalasHapus