Pengumuman Open Recruitmen GenMile Banjarnegara

Alhamdulillaah...tidak menyangka ternyata antusiasme kawan-kawan Banjarnegara yang ingin ikut mempromosikan pariwisata Kabupaten Banjarnegara sangat tinggi. Terekam dalam database kami, ada 101 pendaftar yang masuk. Ini sungguh prestasi banget karena kami tidak menyangka akan ada lebih dari 50 pendaftar.



Sebelum mempublish pengumuman ini, kami telah melakukan seleksi secara adminstrasi. Seleksi yang kami maksud yaitu dengan menelusuri akun-akun sosial media seluruh pendaftar yang telah didaftarkan. Dalam tahap seleksi ini, ada beberapa hal yang kami sayangkan, diantaranya yaitu beberapa akun sosial media disetting private atau digembok. Ini sayaaang beribu sayang, padahal kami yakin bahwa akun-akun yang digembok itu karyanya pasti luar biasa.

Terlepas dari euforia pendaftaran GenMile Banjarnegara yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 1-10 Agustus 2018, tentu ada saja kekurangan dalam menyiapkan formulir pendaftaran dan itu murni karena kami kurang teliti. Seperti kurangnya kolom tinggal saat ini. Tentunya ini telah menjadi evaluasi bagi kami.

Tidak apa jika masih saja ada kekurangan, mohon untuk dimaafkan. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi, perhatian, dan kesungguhan teman-teman yang telah mendaftar menjadi calon  volunteer pariwisata Kabupaten Banjarnegara dan ingin menjadi bagian dari kami untuk bersama-sama mengembangkan pariwisata Kabupaten Banjarnegara.

Then, 24 pendaftar yang lolos untuk tahap interview di Surya Yudha Park pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 bisa dilihat di Instagram.

BIG HUG!
SALAM PESONA INDONESIA...
SALAM GENPI...GASSS! 

1 komentar